Risa's blog

Posts Tagged ‘nikmat

it’s been long time to post an article in this blog.. 

setelah sekian lama ga buka blog, kaget wah pengunjungnya nyampe 32 ribu sekian, padahal terakhir ngecek pengunjungnya cm 27 ribu-an.. 

Seneng banget pas ada salah satu orang yang komen minta ijin ngopi foto-fotoku pas di Amerika. Wah.. terharu.. *serasaartis*hehe 

Baru hari ini dapat kabar klo bisa ikut national alumni meeting program beasiswa yang pernah aq dapat, senengnya ga keitung.. bisa ketemu bareng orang-orang hebat dan bisa dapat ilmu dari mereka. 

.. maka nikmat manakah yang kamu dustakan.. 

Lagi suka sama kalimat itu.. 

 bahwa harus bersyukur dengan apa yg sdh didapat..

 bahwa harus bersyukur dengan apa yg sdh alami.. baik buruk selalu ada hikmahnya.. 

 

Advertisements
Tags: ,

September 2019
M T W T F S S
« Dec    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 66,230 hits

Pages

Advertisements