Risa's blog

Cara membuat Kartu kuning

Posted on: July 31, 2009

Kartu kuning adlah katu yg diperlukan utk melamar pekerjaan di departemen pemerintahan. JD utk melamar CPNS, kita perlu kartu kuning. Buatnya gampang kok, cm dibutuhin foto berwarna, foto copy ijasah. pas nyampe di kantor Depnakertras, kita bilang klo mo ngurus kartu kuning, kita disuruh ngisi formulir, stalh itu diproses, bikinnya jg bentar kok, g nyampe 30 menit (klo pas lg g ngantri), trs dikenakan biaya Rp.2.000,00.

About these ads

2 Responses to "Cara membuat Kartu kuning"

ternyata pembuatan kartu kuning di bandung sangat mudah dan cepat…kita tinggal membawa fc ijazah dan photo 3×4 sebanyak 2 lembar..jadi deh..

Bolehngeblog

baguslah kalo pengurusannya mudah dan cepat.
mungkin setiap daerah beda waktu pengurusannya.
semoga di daerah lain jg seperti bandung, mudah dan cepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 46,822 hits

Pages

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: