Risa's blog

My Backpacking Plan

Posted on: January 14, 2010

Petualangan BackpackingQ akan dimulai Selasa 26 januari, hmm..it will be so much fun I hope. rencana awal emang cm mo ke singapore and Malaysia. Q udah pesen tiket utk keberangkatan tgl 26 dan plng ke indonesia tgl 30. Jd rencana awal mau ngabisin 2 hari di Sinagpore n 2 hari di Malaysia. Nah..saat bikin itinerary, Q smpet browsing nyari2 info tempat2 menarik yg wajib dikunjungi slama di sana, eh..taunya malah nemu itinerary orng yg liburan ke thailand sekalian. wow..it will be great klo bisa backpacking ke 3 negara, Singapura, Malaysia dan Thailand.

Hari pertama: nyampe di Singapura, mo lngsung ke Orchard Road, Esplanade, n Merlion Park. Jgn lupa naek Singapore Flyer n photo2 yg banyak , hehe

lalu hari ke 2: nyampe Malaysia stlah semaleman naek kreta. Tidur di kereta dunk…, nah pagi2 rencana mo ke Petronas buat Photo2, sbnarnya sih lbh bagus klo malem, tapi ya..g papa lah. Klo mlm da wktu boleh lah photo2 lagi. stlah itu mo ke Genting High Land. Katanya biaya perjalanannya 35 RM buat naik bis PP. Pengen tau gmn sih di sana.

Malemnya perjalanan mo ke Thailand. Klo ini ada 2 opsi, mo naik bus ato naek kreta. enakan mana ya? ntar lah cari info lagi.

Hari ke 3: nyampe di Thailand dunk.. sbnarnya Q dah pernah nyampe thailand, tp cm di Bandaranya aja, Suvarnabhumi. Keren jg Bandaranya. Dlu wktu mo ke Los Angeles, transit dlu di Bandara Thailand, lmyan buat photo. Nah..kunjungan ku kali ini rencana mo ke Hatyai n Phuket. Rencana rinciannya sih lg dibikin. hag..hag

malem hari balik ke singapore. Knapa balik ke singapore lg? coz tiket pulangnya emang lwt Singapore. trs mo kemana dunk?

hari ke 4: singapore! kita mo ke Sentosa Islamd. yuhuu.. mo seharian disana, mpe malem rencanaya coz mo nonton wahana Song of the Sea. pokoknya hrs liat itu. dijamin puas deh seharian di sana. haha. klo malam ini, rencana kita mo nginep di hotel yg murah.

hari ke 5: rencana mo ke Bugis street mo beli oleh2. katanya di daerah ini murah2. hmm..boleh lah..penerbangan kita siang hari, so lngsung balik ke hotel buat packing n balik deh ke Indonesia.

that’s all my plan. I hope all of them can be done. and for sure my adventure will be great!!

2 Responses to "My Backpacking Plan"

Great plan. Ini yang namanya liburan yang benar-benar terencana. Semoga sukses ya liburannya🙂

plan ini bisa berubah kok sesuai situasi dan kondisi disana.
btw, thanks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

January 2010
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: