Risa's blog

Kebiasaan baru

Posted on: March 29, 2009

Skrng Q pny kebiasaan baru setiap sebelum tidur, yaitu minum segelas susu hangat. It makes me sleep better. jd tidurQ lebih nyenyak. Dlu Q sering insomnia, jd lingkaran mataQ kliatan bgt. jd g good looking lg deh…

Sejak magang di program doktor, rutinitasQ sdikit brubah. Kan masuk kerja jam 8 pagi mpe jam 2 siang. kdang plngnya lebih sore dr itu. apalgi klo Q da tgs piket, Q bisa plng jam 4-4.30 sore. bgitu nyampe rumah, Q istirahat sebentar, mandi n sholat. Trs baca koran bentar. stlah sholat maghrib n makan malam, Q mulai ritual Q, duduk di dpn laptop, sambil diklilingi buku2. wah..serius btul. akhir2 ni, Q serius ngerjain skripsi, n smpe skarang msh trs revisi, sesuai petunuk dosen pembimbing. I hope it would be finished before April 20. I am so optimistic for it. I have to finish it and graduate this year.

Kebiasaan tidur malem sudah lama Q jalani. ngerajain skripsi bisa nyampe jam 11-12 malem. trs tidur mpe jam 5, sholat subuh, trs tidur lg bentar mpe 6. Trs bantu2 bulekQ masak. stlah sarapan, Q barngkat kerja. Jd dalam sehari, 24 jam itu, Q cm tidur 5-6 jam doank. Jd Q hrs memanfaatkan waktu dgn sbaik2nya. Q hrs maksimalin tidur dgn nyenyak, biar pas bangun pagi Q siap menghadapi hari2Q.

Setiap pagi sih..Q slalu minum susu segelas. jd skrng stiap hari, Q minum 2 gelas susu. Meski begitu, berat badanQ g nambah. kata sbagian orng susu bikin gendut. Tp Q milih yg non-fat, jd kadar lemaknya lbh sdikit. berat badanQ ttp, coz kalori yg Q kluarkan tiap hari jg bnyak. Dlu pas Q di Arizona, berat badanQ naik 2 kilo, hbs makanannya berlemak. Kan slama sebulan puasa disana, nah..pas buka puasa, menunya kurma plus susu. biz tu makanan utamanya..mediteranian food, pake nasi jg sih plus lauk (ayam, daging kambing) n salad. minumnya soft drink. jd plng2 dr sana beratQ naik deh. minuman soft drink bikin badan gendut, typ gendutnya ngembang kyk balon.  stelah nyampe di indonesia baru lah Q banyakin minum air putih, biar badanQ rada ngempes dikit. hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: