Risa's blog

Just do Ur best n Hope for the Best

Posted on: February 24, 2009

Hari-hati ini Q sibuk, lebih tepatnya menyibukkan diri..Sbnrnya tgsQ yg sbnarnya itu cm nyelesaiin skripsi bulan ni. Tp sayangnya itu smua cm planning doank, planning yg Q buat sndiri sbg target. Namun, knyataannya jauh dr apa yg aku planningkan. Sbnarnya Q dah nulis mpe bab 4, tp blm di revisi sm dosen pembimbingQ. Nah…akhirnya Q nungguin dia pny waktu kapan buat nyeramahin Q.  sih..udah siap mental di ceramahin, drpd skripsiQ g kelar2. Saat Q denger tmen2Q udah pada mau slesai, aduh…Q jd smangat pengen cpt2 jg, apalagi pertengahan maret hrs udah slsai skripsinya buat wisuda bln juni nanti. Hmm..tp apa daya, dosenQ msh blm ngasih bimbingan ke Q. I wish..smoga skripsiQ bs slasai sblm pertengahan maret nanti.

Nah…drpd Q nganggur, kbtulan da beberapa lomba yg berkaitan dgn menulis. Nah..jdnya Q menyibukkan diri, Q jd inget tahun lalu, dlu bulan februari, maret, april, itu bln2 tersibuk, dimana setiap malem Q berada di dpn laptop dan merenung buat dptin ide. Akhrnya tiap malem deh..Q begadang. Hampir tiap hari, kyk gtu rutinitasQ. Sampe2..hari ultahQ pun terlewat gtu ja..plng2 cm makan2 sm tmn2. g da refleksi diri ato make a wish yg banyk. Di otakQ cm da, gmn bisa menyelsaiin karya tulis sblm deadline. Begitu satu lomba udah diikuti, Q ikut lomba laen lagi. Coz..Q bukan tipe org yg mengandalkan satu hal, Q g mau begitu berharap menang sm lomba yg aku ikuti.Jd Q g harap2 cemas, coz Q bisa berharap pd lomba2 yg laen. Klo da yg lolos 1 lumyan, lolos smua apalagi..tp klo g, Q ikhlas kok, mengorbankan sua waktu, tenaga n pikiranQ buat bikin karya tulis meski g menang. Hehehehhe. Q sih..cm mikir klo itu bagian dr pembelajaran. Q bakalan lbh nyesel lg klo Q g ikutan nyoba tu lomba. pokoknya just do ur best n hope for the best.

Sejauh ni…Q menghitung stlah kepulanganQ dr Arizona, USA. Q blm ikutan lomba ataupun beasiswa lagi. Begitu nyampe Indonesia. Q langsung disibukkan dgn tugas skripsi n magang. Those two things make me busy. Nah..baru deh bln februari ni, Q mulai mencoba menulis n ikutan lomba lagi. Mumpung statusQ masih mahsiswa. Kan taon dpn statusQ sdh berganti. Amiin..Q kmren dah ikut Eco-Minds Forum, mpe skrng blm da pemberitahuan apa2 sih..(harap2 cemas dikit. Hehehehhe). Skrng Q lg ikutan ASEAN essay competition. Td malem Q nglembur, plus sdkt stress jg. Coz bsk mo tak kasih ke dosen pembimbing buat diberi masukan. N rencananya Q sm tmn2Q pengen ikutan PKM AI. Sbnarnya msh da lg planning yg pngen Q ikuti. But, I still wait n see all the possibilities for me.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: