Risa's blog

visiting Campus Health Center of UA

Posted on: September 30, 2008

kemren Q sakit batuk n malemnya kurang tidur. plus rada diare lagi, jd ni badan kerasa mo pingsan. Akhirnya Q putusin buat ke Campus Heath Center. that’s was my first experience to go there. seperti tempat2 pada umumnya Q kudu ngisi form apllication, trs antri buat dipanggil sm perawat. akhirnya giliran diperiksa sm dokter, dokter nanya ttg my problem in breathing. Q bilang memang kadang2 Q da masalah sm breating Q, jd dia ngusulin buat ngasih obat buat bantu memperlancar pernafasan. obatnya kayk oksigen gitu, dihirup n dikeluarin lewat mulut. sbnrnya Q puasa, tp krn da obar yg masuk lewat mulut ke dlm paru2, jd nya puasaQ batal deh…dokter jg ngasih 3 obat, da pil, syrup n inhaler. Q kudu minum pil hari itu jg, so I needed to have my lunch.

stlh dpt terapi pernafasan, rasanya much better di pernafasanQ. paru2Q seras bersih, jd klo bernafas lebh lancar. nah..tiba saatnya buat ke apotik buat ngambil obat. beuh..harganya mahal2 bo’. inhalernya harganya US$26. n total smua obat itu US $45. untungnya smua trecover sm healh insurance. so, i didn’t need to pay at all. lumyan dpt inhaler gratis, coz Q tau inhaler di Indonesia pun harganya mahal, apalagi di US. pastinya harganya lebih mahal. jd ntar klo da problem sm pernafasan, Q dah pny inhaler.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: