Risa's blog

pimnas 2008

Posted on: July 11, 2008

trnyata tinggal bentar lagi ya..pimnas 2008. tahun ni yg jd tuan rumahnya Universitas Sultan Agung (Unnisula) Smarang. karena Q lo2s PKMI thn ni, So automatically Q brangkat ke Smarang buat presentasi. Sejauh ni,Q blom begitu prepare apa2,coz msih da kerjaan. akhir2 Q sbuk ngerjain penelitianQ. judul penelitianQ adl Partisipasi Mahsiswa UMY dalam kegiatan Kemasyarakatan. program penelitian ni didanai oleh LP3 UMY. coz kmren lo2s KOMPEMA (Kompetisi Penelitian Mahasiswa). jumlah proposal yg didanai oleh LP3 UMY cm 10, nah..pny kelompokQ salah satunya. kmren Q sm tmn2 bikin proposal trus kita presentasi. brapa hr kemudian da pengumuman….eh..trnyata proposal kita lo2s. trus deh..kt ngerjain penelitian. Coz Q pengen ni penelitian kelar sblm Q brangkat ke Amrik bln depan.

nah..kembali ke pimnas

rencananya bsk pagi Q baru prepare what things that i need on there. pengen prepare power point, coz ntar bakalan presentasi. prepare bahan2 ato materi yg mungkin diperluin. klo packing mah…g bgitu penting. meski ntar bakalan disana 4-5 hari. akhir2 ni Q sering pergi2…bln mei kmren Q solo, awal juni ke pontianak, ke jakarta, ntar ke smarang. ya..at least i know what will i bring.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: