Risa's blog

Ramadhan tahun ini

Posted on: June 22, 2008

td siang Q nonto film secara skrng dah g bnyak tugas kul lg, tp masih da 2 mt kul Ujian Su2lan dink..jd blom spenuhnya free..but, anyway lmyan lah buat me refresh otak.

oia, mana Q lg flu lg, mungkn Q kecapean n kurang istirahat. jd sakit deh..tp untungnya smua urusan Q slesai, dari ikutan lomba krya tulis, trus UAS mpe urusan di jakarta. So, smua rampung..eh..tinggal sakitnya.

rencana nieh..minggu dpn mo ngerjain penelitian, pokoknya ASAP deh..biar cpet bs mudik. hehehe. coz bsk lebaran taun ni kan g bisa pulkam tuch. (hiks..hiks,.sedih). baru kali ni puasa n lebaran di negri orang. tp mo gmna llg ..demi tholabul ilmi..

tahun ini, emang Q dpt rejeki yg luar biasa. bisa ke US, coz dpt beasiswa 2 bln bljar bhs inggris. lumayan full funding lg. So, smua biaya ditangung, mulai dr tiket PP, biaya visa, akomodasi slama di sono plus tuition fee n uang buku. blom lg akomodasi slama di jkrta pas PDO. yg pasti kita cm ngluarin biaya buat bikin paspor doank.

tp rejeki ini bertepatan sm ln Ramadhan, coz proram ni mulai tgl 16 Ags mpe 17 Okt. So, puasa n lebaran disana. tantangannya yaitu pas puasa, musim disono lg summer, plus daerahnya gurun lg. So, it will be so hot. mudah2han ja bisa kuat puasanya. Amien..pkoknya niat nya kudu ikhlas..Insya Allah, smua lancar.

Q g bisa bayangin, what will happen 2 me on there. but, i just need 2 do my best. pengennya sih..mski puasa, Q masih bs ikutan aktif di kegiatan2 di sono. pengen jd volunteer n dpt pengalaman. selain ilmu pastinya. kan sayang klo 2 bulan cm ngrasain panas doank.

pokokna kudu smangat. sempet jg sih..da masukan buat g usah puasa di sana, ntar ganti puasa na di indonesia ja, kan disono berat tuch..tantangannya. jd bs dpt keringanan. tp whatever lah..

yg pasti Ramadhan tahun ini tak kan terlupakan. duh..jd g sabar nieh..

Sabar buk…(hehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: