Risa's blog

jadwal bulan juni

Posted on: May 29, 2008

alhamdulillah..akhir2 ni banyak tawaran menggiurkan dari dosen, sejauh ini dah da 2 dosen yang menawariQ untuk jadi asistennya alias asdos. n 1 orang dosen menawari untuk ikut proyek penelitiannya. huh..bnyak betul tawaran yg datng. but, unfortunately, i should refuse it, coz i have 2 join other program. yeah, i should go to US to join IELSP. So, i take d great chance to study abroad, n i have 2 leave d chance 2 be asdos. hehehe

kenap klo 1 kesempatan dtng, kesempatan yg lain nyusul. yah..dgn berat hati Q menolak ajakan dosen. n untungnya mereka jg ngerti n bahkan they suppot me. duh..snengnya.

skrng Q lg bnyk kerjaan, kudu bikin power point buat presentasi di Untan, Pontianak. trus masih da 3 paper menunggu utk dikerjain. trus siap2 buat 2 kali percakapan bahasa mandarin. jadwalQ ya..

minggu 1 bln mei: presentasi di Untan, KalBar

minggu 2 bln mei: UAS

minggu ke 3 mei: ke Jakarta, interview visa n pre depature orientation in AMINEF

minggu ke 4 : planning nya mo ikutan apprentice trip ke kedubes2 di jakarta

setelah smua itu slesai, Q bareng sama temen2 Q bikin penelitian. so, kudu wawancara sama informan. penelitian ini pengalamanQ yg ke dua kalinya. it seems like my dream comes true. dulu sih…Q pengen bikin penelitian, walaupun sekali dlm seumur hidup. tp kenyataanya Q ngelakuin 2 kali penelitian.

pengennya sih, bulan juli, penelitianQ bisa kelar, n akhir juli Q bisa mudik. ya..it’s time 4 refreshing. kumpul2 keluarga skaligus pamitan n minta doa, coz mo pergi ke US untuk 2 bulan. minta maaf klo da ksalahan sama sanak sodara n temen2, coz lebaran taun ini Q g da di Indonesia, n masih di Arizona.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 57,560 hits

Klik tertinggi

  • None

Pages

%d bloggers like this: